You are here
Home > Kuliner > 5 Warung Favorit Sarapan di Tembalang

5 Warung Favorit Sarapan di Tembalang

Yang penting murah, enak, porsinya banyak. Itulah jawaban yang sering kita dengar di kalangan mahasiswa di Tembalang ketika ditanya kuliner apa yang paling favorit, apalagi untuk kebutuhan makan sehari-hari.

5 Warung Favorit Untuk Sarapan Di Tembalang

Kali ini infotembalang berkesempatan ngicipin beberapa menu sarapan yang cocok buat kamu yang lagi di tembalang.

1. Nasi Kuning Depan Al Azhar

Buat anak kos sekitar tirto agung pasti tau warung nasi kuning yang satu ini. Selain murah, suasananya juga adem di pinggir jalan, di bawah pohon rindang. Gak perlu rogoh kocek terlalu dalam. 1 porsi nasi kuning dan teh anget  cukup Rp 8.500 aja.

2. Soto Zeeiwoo

Ini juga gak kalah populer. Berlokasi di seberang maskam (Masjid Kampus) UNDIP, Soto Zeeiwoo punya rasa khasnya sendiri. Kuah bening khas soto semarangan, dan aneka lauk sate, perkedel, tempe tahu tersedia di sana. Dengan porsi yang mantap, kita cuma perlu Rp 7.500 untuk 1 mangkuk dan 1 gelas teh hangat, lauknya sendiri masing-masing Rp 500.

3. Ketupat Sayur Tirto Agung

Kembali lagi ke daerah tirto agung, kita bisa temukan pilihan sarapan yaitu ketupat sayur. Selain kuahnya yang mantap, kamu bisa ambil kerupuk sesuka kamu. satu piring dan segelas es teh cukup Rp 10.000 saja

ketupat sayur

4. Bubur Ayam Perumda

Ini juga jadi favorit mahasiswa. Lokasinya di Perumda Tembalang Baru, kalau tau fotokopi Abadi tuh ada gang masuk aja, kiri jalan setelah perempatan pertama. Selain bubur ayam, ada juga gado-gado, dan serunya lagi warug buka sampai sore. Cukup Rp 8.000 dan kita udah bisa dapet 1 porsi makan plus teh anget.

5. Ketoprak Khas Jakarta Mas Yanto

Yang ini berlokasi di ngesrep, seberang bengkel Ahas. Porsinya pas banget deh kalau buat sarapan, gak kurang gak lebih pula. untuk harga  1 piringnya plus minum teh anget kita cukup rogoh Rp 9.500

5 thoughts on “5 Warung Favorit Sarapan di Tembalang

  1. Rekomendasinya kok banyak yang menggelikan gitu ya?
    Sepertinya yang bikin rekomendasi kurang mengerti soal rasa dan otentifikasi jenis makanan.
    Tembalang banyak yang bagus tempat makannya tapi juga tidak sedikit yang juelek. Dari yang direkomendasikan ternyata nyaris semuanya sebenarnya tidak layak direkomendasikan.

  2. Min, ada yg kurang. Soto surabaya pak Bambang, min. Soto yg terpencil lokasinya belakang rumah orang…

  3. Dulu Jaman sy kuliah di tembalang, warung nasi pecel mak mus di gang sirojudin itu recomended.. harganya bersahabat,pecelnya enak. Favorit saya disitu tu gorengan tempe gembusnya. Kalau udah jam 12, ramenya minta ampun. Info dr temen sih,skrg masih jualan dan masih rame. Cobain deh ..

Leave a Reply

Top